Kamis, 26 April 2012

Sebuah Catatan untuk Ibuku sayang..

    Ibuku sayang... maafkan anakmu yang sering membuat hatimu bersedih.Aku sebagai anakmu begitu bangga bisa memiliki ibu yang selalu sayang dan penuh perhatian kepadaku .Waktu aku masih kecil ,Ibu selalu mengajarkan kepadaku tentang kebaikan dalam hidup.Ibu juga memberiku pesan yang memiliki makna mendalam dalam hidup ini."Nak,belajarlah yang rajin ..belajarlah yang rajin! ibu akan selalu mendo'akan yang terbaik untukmu ",itulah pesan ibu yang masih ku ingat sampai saat ini dan tak kan pernah ku lupakan sampai kapanpun.Aku ingin menangis ketika aku ingat pesan yang ibu sampaikan kepadaku semasa aku  kecil dulu.
   Ibuku sayang..banyak kenangan indah yang telah kita jalani bersama.Apakah ibu masih ingat ?saat ibu menemaniku bermain mobil-mobilan di toko swalayan ??,apakah ibu ingat saat aku menangis minta di belikan sebuah boneka? dan  apakah ibu masih ingat ?saat ibu menemaniku belajar dan mengaji??.Saat aku belum bisa sholat ibu mengajarkan aku sholat,saat aku belum bisa membaca ibu dengan sabar mengajariku membaca.Ketika aku ingat masa kecilku bersama ibu ingin rasanya aku kembali ke masa kecil yang begitu indah.
  Ibuku sayang...aku ingin sekali bisa membahagiakan ibu sebagaimana ibu yang telah membahagiakan aku.
Semoga pada suatu saat nanti ibu bisa tersenyum bahagia melihat anakmu ini bisa mewujudkan apa yang ibu inginkan.Maafkan aku ya bu..sampai saat  ini aku belum bisa mewujudkan keinginan ibu yang begitu mulia.
Aku berjanji,aku akan berusaha untuk mewujudkan keinginan ibu yang begitu mulia itu.Satu hal yang ingin aku ungkapkan  kepadamu bu..."Aku sangat menyangimu ibu".
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar