Jumat, 27 April 2012

Assalamu'alaikum Wr.Wb

      Selamat datang di blog saya"catatan marifach.com"."Tak kenal maka tak sayang " ya kan?? oleh karena itu sebelum saya menguraikan lebih lanjut mengenai blog saya ini,alangkah baiknya kita kenalan dulu yaa??.Nama saya adalah Siti Ma'rifatun Khoeriyah ,saya adalah seorang siswi yang sekarang duduk di kelas 9 MTs Al-Mukarromah Karangjati -Sampang -Cilacap.Saya bertempat tinggal di desa yang terkenal akan jamu tradisionalnya yakni di desa Gentasari tepatnya di Jl.Mahkota Dewa 2 no.66 RT 11/05 Kec.Kroya  Kab.Cilacap.Blog ini saya buat atas dasar kecintaan saya dengan kegiatan menulis karena bagi saya menulis adalah hal yang menyenangkan.Karena dengan menulis saya  bisa  mengungkapkan apa yang menjadi pemikiran dan gagasan yang ada dalam diri saya.Adapun blog lain yang kini saya kelola adalah www.puisimarifach.blogspot.com.Di dalam blog tersebut saya mencoba belajar untuk membuat berbagai puisi yang berkaitan dengan cinta,sahabat,sosial,dsb.
      Ucapan syukur Alhamdilillah kepada Allah swt yang telah memberikan banyak sekali ni'mat kepada saya sehingga saya masih bisa di beri kesempatan untuk melihat indahnya kehidupan  ini.Terima kasih juga kepada kedua orang tua saya,para guru dan teman-temanku di MTs Al-Mukarromah yang senantiasa memberi motivasi besar bagi saya untuk menjadi seseorang yang lebih baik.
Bagaimana??sekarang sudah kenal kan dengan saya??.Oke dech,selamat membaca !!!

        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar